Artikel

Self Motivation
  Diterbitkan oleh Chandra Asri Windarsih on 2 years ago

Self Motivation

Mental pecundang , Jika tidak memiliki keyakinan maka akan gagal, Malas dan takut melangkah maka akan lemah .Penuh keluh kesah menjadi prustasi. Tidak percaya diri minder dan tidak berdaya.

How do you motivative ech day?

Dalam kehidupan ini kemungkinan dan kesempatan sukses selalu terbuka untuk kita, maka jangan remehkan diri sendiri, Temukan potensi diri dengan mencari  cara dan berjuang.

Berani mencoba, jangan takut gagal sebelum mencoba . jangan takut jatuh sebelum melangkah. Kesuksesan milik orang lain yang berani mencoba. Ingat apa yang tidak mungkin seringkali belum pernah dicoba.

I can do it, jangan menunggu orang lain terus memotivasi diri anda, dibanding anda memotivasi diri sendiri karena hidup anada milik anda sendiri.

Fokus, aksi, dan sabar Think positive.

Mental juara, memiliki usaha yang gigih, punya mimpi besar yang realistis, selalu percaya diri, open mind dan ersikap positip, tidak tajut kalah atau gagal.

Learn from your Mistake, belajarlah dari kealahan jangan mengulang kesalahan yang sama.

Nothing will work until you do

You are stronger than you think, apa yang dipikirkan maka itu yang akan muncul dipermukaan , bersikap dan berfikir positip agar menjadi positip, buang buruk sangka dan hal0hal yang bersifat negatif dalam diri kita.

Buat dan rencanakan angga keberhasilan kita dengan terus berjalan , biar tetap melangkah walaupun perlahan, jangan mudah untuk berhenti.

Keep believing yourself, percaya pada diri sendiri, percaya pada potensi yang kita miliki. Jangan lupa berdoa memohon keridhoan Nya.

Inspirasi Motivasi Jack Ma

-          Gunakan otak untuk berikir

-          Optimis pada masa depan

-          Tidak pernah mengeluh

-          Memecahkan masalah

-          Mmbuat hal berbeda

-          Berani bertindak

-          Bergeraklah dan bertindaklah


Berlangganan di Blog CLS IKIP Siliwangi
Arsip
  • July 2022 (1)
  • April 2022 (1)
  • March 2022 (3)
  • February 2022 (1)
  • January 2022 (44)
  • December 2021 (1)
  • August 2021 (68)
  • July 2021 (140)