Profil Pengajar

Linda Hania Fasha

  • 1 Perkuliahan
  • Pertemuan: 16
  • Video: 0
Hubungi Linda Hania Fasha
 

Linda Hania Fasha

NIDN/NUPN 0406088705
NIP 0406088705
 
Data Dosen

Status Dosen
Dosen Tetap Yayasan
Jabatan Fungsional
Asisten Ahli (150)
Jabatan Struktural
-
Pangkat/Golongan
Penata Muda Tk. I (III/B)
Sertifikasi Dosen
Tidak Tersertifikasi
Bergabung Sejak
-0001 (2025 Tahun)
 
Riwayat Pendidikan

Strata Satu
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
PENDIDIKAN BIOLOGI (2012)
Strata Dua
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
PENDIDIKAN DASAR (2017)
Doktoral
-
 
Profil

Alamat

Kp. Babakan no.19 Rt 01 Rw 09 Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat 40391


Biografi

LINDA HANIA FASHA


Perkuliahan

Mata kuliah yang diampu oleh Linda Hania Fasha

Tulisan yang dipublikasikan oleh Linda Hania Fasha

Jurnal yang diterbitkan oleh Linda Hania Fasha

PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS PADA MATERI SURAT PRIBADI KELAS V MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) Vol. 04 No. 02 Tahun 2021 E-ISSN: 2614-4093
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL TALKING STICK MELALUI PEMBELAJARAN PPKN PADA KELAS IV SDN MELONG MANDIRI 2
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) Vol. 04 No. 03 Tahun 2021 E-ISSN: 2614-4093
PEMBELAJARAN PERKALIAN DAN PEMBAGIAN DENGAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA KERANJANG BIJI-BIJIAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR NEGERI 195 ISOLA
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) Vol. 04 No. 04 Tahun 2021 E-ISSN: 2614-4093
HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS IV SD NEGERI 195 ISOLA KOTA BANDUNG
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) Vol. 04 No. 04 Tahun 2021 E-ISSN: 2614-4093
Improving Scientific Creative-Thinking Ability of Primary School Students through CRH Learning Model.
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) Vol. 07 No. 01 Tahun 2020 ISSN: ISSN-2355-5343
SCIENCE LEARNING IN PRIMARY SCHOOL IN THE PERSPECTIVE OF NATURE OF SCIENCE: A CASE STUDY IN THE FIFTH GRADE
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada PrimaryEdu-Journal of Primary Education Vol. 04 No. 01 Tahun 2020 E-ISSN: Online ISSN: 2580-7714 Print ISSN: 2580-9326
Analysis of mathematical thinking skills in multiple intelligence perspectives of primary school students
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada Journal of Physics: Conference Series Vol. 1657 No. 012013 Tahun 2020 ISSN: doi:10.1088/1742-6596/1657/1/012013
Microsoft Excel VBA on mathematical resilience of primary school teacher education students
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada Journal of Physics: Conference Series Vol. 1657 No. 012010 Tahun 2020 ISSN: doi:10.1088/1742-6596/1657/1/012010
IMPROVING THE MATHEMATICAL CREATIVE THINKING ABILITY OF ELEMENTARY STUDENTS THROUGH THE CRH LEARNING MODEL ASSISTED BY MONOPOLY GAME MEDIA
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi Vol. 06 No. 02 Tahun 2019 E-ISSN: E- ISSN: 2580-7706, P- ISSN: 2355-9004
Menumbuhkan Kesadaran Lingkungan Kepada Guru-Guru Sd Di Sekitar Sungai Citarum Melalui Penyuluhan Tentang Hakekat Sains Dalam Pembelajaran
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada Abdimas Siliwangi Vol. 02 No. 02 Tahun 2019 E-ISSN: E-ISSN : 2614-6339 ,P-ISSN : 2614-7629
PEMBELAJARAN SAINS DI SEKOLAH DASAR GAGASCERIA BANDUNG DITINJAU BERDASARKAN HAKIKAT SAINS: Studi Kasus di Kelas Lima Sekolah Dasar Gagasceria Kota Bandung Jawa Barat
Artikel Jurnal
Dipublikasikan pada Repository Universitas Pendidikan Indonesia Vol. 01 No. 31 Tahun 2017 ISSN: T PD FAS p-2017

Kegiatan pengabdian oleh Linda Hania Fasha

Pengabdian
Tahun Penelitian: 2019 - Sumber Dana: Dana Pengabdian dan Penelitian P2M IKIP Siliwangi Bandung - Jumlah Dana: Rp. 4
Lokasi: Citarum